Kamis, 03 Desember 2020 Perhatian : Pengambilan berita kabarriau.net harus mencantumkan kabarriau, boleh krN, atau kami akan menuntut sesuai UU No.12 Thn 1997 tentang Hak Cipta

Taufik Hidayat.SSTP.MPA : " Siap Mengemban Tugas"


Serah Terima Jabatan Camat Bukit Batu Kabupaten Bengkalis Dari Camat Lama H.Mulyadi.SH.MH Kepada Camat Baru Taufik Hidayat.SSTP.MPA.(Selasa 14 Januari 2020)


Taufik Hidayat.SSTP.MPA : " Siap Mengemban Tugas"

Kamis, 16 Januari 2020 | 10:30
Bukit Batu Bengkalis-Kabar Riau Pisah sambut dan serah terima Jabatan (Sertijab), antara Camat Bukit Batu yang baru Taufik Hidayat, SSTP, MPA dengan Camat Bukit Batu yang lama H.Mulyadi.SH,MH. Dengan khidmat aman dan lancar acara diadakan di Aula Kantor Camat Bukit Batu Kabupaten Bengkalis,Riau, Selasa (14/01/2020) Acara serah terima jabatan tersebut dihadiri oleh seluruh Pemerintah Kecamatan, Kapolsek Bukit Batu, Danramil, Ketua LAMR Bukit Batu, Manager Prodaction PT.Pertamina (Persero) RU II Sungai Pakning, Pelindo, Bank Riau Kepri, UPT Se-Kecamatan Bukit Batu, KUA Bukit Batu, seluruh Kepala Desa Se-Kecamatan Bukit Batu, Ormas serta seluruh tokoh dan lapisan masyarakat. Dalam sambutan Camat yang baru Taufik mengatakan, akan menjalankan tugas Camat sebaik-baiknya sebagaimana arahan dari Bupati Bengkalis, serta siap meneruskan program-program Camat yang lama yang belum terealisasikan. "Saya siap mengemban amanah yang di berikan kepada saya untuk meneruskan program yang belum selesai, dan akan bekerja semaksimal mungkin buat masyarakat Bukit Batu. Dan itu semua tidak terlepas dari dukungan seluruh elemen dan masyarakat," ungkap Taufik yang sebelumnya menjabat sebagai Sekcam Bantan. Mantan Camat Bukit Batu, Mulyadi juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh Kepala Desa, Lurah, serta masyarakat Bukit Batu, selama Ia menjabat sebagai Camat terdapat kesalahan, baik perkataan mau pun perbuatan, semasa menjalani tugas sebagai camat, mohon dimaafkan. Tanpa masyarakat, Pemerintah Kecamatan tidak ada apa-apanya. "Terima kasih kepada masyarakat Bukit Batu yang telah membantu dan memberikan motivasi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, Sekai lagi saya mohon maaf jika terdapat kesalahan selama menjadi Camat. Dan kepada Camat yang baru saya ucapkan selamat menjalankan tugas, dan semoga amanah. Bangunlah Kecamatan Bukit Batu ini sebaik baiknya," harap Mulyadi. (krN-Toni Hidayat)

Sertijab Camat Bukit Batu Dalam Acara Tersebut Dihadiri UPIKA Dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis.(Selasa 14 Januari 2020)

Camat Baru Taufik Hidayat.SSTP.MPA Saat Menandatangani Berita Acara Serah Terima Jabatan Dari Camat Lama H.Mulyadi.SH.MH.(Selasa 14 Januari 2020)

Mantan Ketua PKK Kecamatan Bukit Batu Menerima Cendramata Di Acara Sertijab Camat Bukit Batu Kabupaten Bengkalis.(Selasa 14 Januari 20202)

     

Mantan Camat Bukit Batu Menerima Cendramata Dari Pejabat Pemerintahan Kabupaten Bengkalis.(Selasa 14 Januari 2020)

Para Undangan Dari UPIKA Bukit Batu Dan Pemerintahan Setingkat Kabupaten Menyalami Camat Lama Dan Yang Baru.(Selasa 14 Januari 2020)

Taufik Hidayat.SSTP.MPA Camat Bukit Batu Yang Baru Dilantik Foto Bersama Dengan Amir Ketua LIPAN-RI Kabupaten Bengkalis Diacara Sertijab.(Selasa 14 Januari 2020)

Redaksi | Index Berita | RSS | E-mail | Index Iklan Copyright © 2010-2018 by KabarRiau.net. All Rights Reserved