Kamis, 03 Desember 2020 Perhatian : Pengambilan berita kabarriau.net harus mencantumkan kabarriau, boleh krN, atau kami akan menuntut sesuai UU No.12 Thn 1997 tentang Hak Cipta
 
Amin Soimin, SH, M.Si Secara Resmi Tutup MTQ XIV Tahun 2019 Tingkat Kecamatan Sabak Auh
Camat Sabat Auh ini sangat berharap kiranya dengan semangat baru “SABAK AUH BISA”
Selasa, 02 April 2019 - 12:06:02 WIB

kabarriau.net - Siak
Walau sedikit keteteran dalam mencari dana perhelatan MTQ XIV Tahun 2019 Tingkat Kecamatan Sabak Auh, namun Amin bersyukur acara ini berlangsung dari awal sampai akhir berjalan sukses.
TERKAIT:

Sabak Auh

Camat Sabak Auh Amin Soimin,SH,M.Si resmi mentutup MTQ ke-14 tahun 2019, Tingkat Kecamatan Sabak Auh di Kampung Bandar Sungai Kecamatan Sabak Auh yang dilaksanakan di Kampung Bandar Sungai mulai tanggal 29 Maret 2019 pada Selasa malam tanggal 2 April 2019 resmi di tutup, Selasa malam ( 2/4/2019 ).

Camat Sabak Auh Amin Soimin,SH,M.Si dalam sambutan penutupan MTQ Ke-14 Kecamatan Sabak Auh menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada segenap panitia pelaksana, dewan juri, peserta MTQ serta penghulu dan seluruh masyarakat sabak auh yang telah ikut serta dan berpartisipasi dalam Taja MTQ tahun ini.

“Alhamdulillah semua bersatu padu dan bersemangat mulai dari malam pembukaan oleh Bapak Bupati Alfedri sampai acara penutupan MTQ malam ini’ Ungkap Camat Sabak Auh.

Amin Soimin yang baru 3 bulan menjabat sebagai Camat Sabat Auh ini sangat berharap kiranya dengan semangat baru “SABAK AUH BISA”, Kecamatan Sabak Auh bisa lebih berprestasi dan sukses sebagai peserta MTQ Ke-19 Tingkat Kabupaten Siak yang akan diselenggarakan di Kecamatan Sungai Apit pada bulan Juni mendatang.

Kampung Sabak Permai menjadi juara umum MTQ Ke-14 tahun 2019 serta akan menjadi Tuan Rumah MTQ Ke-15 tahun 2020 yang akan datang di Kecamatan Sabak Auh.

“Selamat kepada Kampung Sabak Permai yang menjadi Juara Umum MTQ tahun ini dan akan menjadi tuan rumah MTQ tahun depan, ”Ungkap Amin dengan penuh harap dalam pelaksanaan MTQ Kabupaten tahun ini, Kecamatan Sabak Auh bisa berprestasi lebih baik.

Turut hadir dalam acara penutupan tersebut anggota dewan Sujarwo dan Zulfi Mursal, Danramil Sabak Auh, Kapolsek Sabak Auh, Ketua LAM, tokoh masyarakat dan tokoh Pemuda serta UPIKA Kecamatan Sabak Auh.Sarni-Wardani

(3901) Dibaca

 
Komentar Anda :
 




 
Redaksi | Index Berita | RSS | E-mail | Index Iklan Copyright © 2010-2018 by KabarRiau.net. All Rights Reserved