Selasa, 22 09 2020 Perhatian : Pengambilan berita kabarriau.net harus mencantumkan kabarriau, boleh krN, atau kami akan menuntut sesuai UU No.12 Thn 1997 tentang Hak Cipta
 
Cerita Miris Tentang Kantor UPTD Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Kec.Sabak Auh Kab.Siak.
Pemdakab Siak Kurang Merawat Aset Daerah ”KANTOR UPTD DINAS TPH DIBIARKAN TERLANTAR”
Jumat, 06 Desember 2019 - 13:45:16 WIB

kabarriau.net - Siak
Kantor UPTD Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura kecamatan Sabak Auh, fisik bangunannya banyak yang rusak.
TERKAIT:

Sabak Auh

Entah disengaja dibiarkan terlantar atau sudah tidak adanya anggaran untuk merenopasi bangunan kantor Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura yang terletak di Kampung/Desa Belading kecamatan Sabak Auh kabupaten Siak.

Ketika team kabarriau.net investigasi ke lokasi kantor Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura yang terletak di Kampung/Desa Belading kecamatan Sabak Auh kabupaten Siak, alangkah merisnya keadaan fisik bangunan tersebut. Terang saja, hampir keselurahan kondisi fisik bangunannya sudah pada rusak, terkesan tidak terawat.

Diterselusuri dari ruangan utama bangunan sampai diluar dan belakang bangunan kantor UPTD Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura, selain fisik bangunannya banyak yang rusak, juga sekelilingnya bangunan sudah di tumbuhi semak belukar. Jangankan sarana untuk penunjang kerja di dalam kantor, untuk penyimpanan aset pun tidak ada, contoh mesin perontok padi saja di pakirkan di belakang kantor tersebut, yang hanya di pagari semak belukar dan di atapi dengan plastik ala kadarnya saja.

Karena sudah tidak layaknya bangunan kantor Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura kecamatan Sabak Auh untuk beraktifitas kerja, maka kepala beserta staf UPTD Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura kecamatan Sabak Auh berkantor di rumah dinas BPU.

Berkantornya kepala beserta staf UPTD Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura kecamatan Sabak Auh rumah dinas BPU, itupun tidak bisa dianggap ada aktifitas kerja disana, kenapa…? Karena saat kita (red) investigasi di ruangan kantor tersebut, tidak adanya sarana penunjang kerja seperti, computer, printer dan ATK lainnya. Yang lebih hebatnya lagi, sering tidak masuk kantor kepala beserta staf UPTD Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura kecamatan Sabak Auh.

Dari hasil investigasi kabarriau.net ke kantor UPTD Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura kecamatan Sabak Auh, hanya dapat foto untuk dokumentasi saja, kalau untuk menanyai keadaan aktifitas kerja di kantor tersebut, kabarriau.net tidak berjumpa satu orangpun staf kantor yang bertugas.

Dari fakta dan data yang di jumpai kabarriau.net tentang kondisi fiisik bangunan dan kinerja kepala beserta staf UPTD Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura kecamatan Sabak Auh, diharapkan pihak-pihak terkait Pemda kabupaten Siak terutama DPRD kabupaten Siak agar dapat membuka akar persoalan yang dihapi oleh kantor UPTD Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura kecamatan Sabak Auh.Bersambung.***krN-Indes Batubara

(1613) Dibaca

 
Komentar Anda :
 




 
Redaksi | Index Berita | RSS | E-mail | Index Iklan Copyright © 2010-2018 by KabarRiau.net. All Rights Reserved