Jum'at, 23 Oktober 2020 Perhatian : Pengambilan berita kabarriau.net harus mencantumkan kabarriau, boleh krN, atau kami akan menuntut sesuai UU No.12 Thn 1997 tentang Hak Cipta
 
Zulfaini, A.Md anggota DPRD Siak berikan bantuan APD di Puskesmas Sungai Apit.
Bantuan APD Zulfaini Diterima Kepala Pukesmas Sungai Apit
Senin, 27 April 2020 - 12:18:13 WIB

kabarriau.net - DPRD Siak
Zulfaini, A.Md anggota DPRD Siak saat berikan bantuan APD kepada Dr.Adrian selaku Kepala Pukesmas Sungai Apit, Senin (27/4/2020).
TERKAIT:

Sungai Apit

Zulfaini, A.Md anggota DPRD Siak berikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) di Puskesmas Sungai Apit. Bantuan tersebut langsung di serahkan kepada Dr.Adrian selaku Kepala Pukesmas Sungai Apit, Senin (27/4/2020).

Kepala Puskesmas Sungai Apit Dr.Adrian sangat mengapresiasi sekali apa yang telah di lakukan oleh Zulfaini, A.Md anggota DPRD Siak dalam rangka membagikan atau memberi bantuan Alat Pelindung Diri (APD) di Puskesmas Sungai Apit.

Alat Pelindung Diri (APD) ini sangatlah penting bagi petugas kesehatan agar tidak tertular dalam menangani pasien. Langkah cepat penanganan pencegahan virus Corona atau Covid-19 adalah, membentengi para medis atau perawat saat merawat pasien, sebaran virus Corona ini sulit terdeteksi, sehingga perlu penanganan khusus, terang Adrian.

Dalam pidatonya, anggota DPRD Siak Zufaini juga menyampaikan kepada Kepala Puskesmas Sungai Apit bahwa bantuan ini bukan kita serahkan di kecamatan Sungai Apit saja melainkan di beberapa tempat khususnya di Dapil I termasuk kecamatan Pusako dan Sabak Auh, ucapnya.***krN/Wardani

(739) Dibaca

 
Komentar Anda :
 




 
Redaksi | Index Berita | RSS | E-mail | Index Iklan Copyright © 2010-2018 by KabarRiau.net. All Rights Reserved