Jum'at, 23 Oktober 2020 Perhatian : Pengambilan berita kabarriau.net harus mencantumkan kabarriau, boleh krN, atau kami akan menuntut sesuai UU No.12 Thn 1997 tentang Hak Cipta
 
Sambut New Normal, Relawan Dompet Dhuafa dan Mahasiswa KUKERTA UNRI Semprot Disinfektan Di Masjid
Mahasiswa KUKERTA UNRI Gandeng Dompet Dhuafa Semprot Disinfektan Cegah Covid-19 Di Masjid
Kamis, 06 Juni 2020 - 01:36:22 WIB

kabarriau.net - Riau Provinsi
Mahasiswa UNRI, Kanza Rovilah Fakultas Faperika, Iswatul Husna Fakultas FEB dan Aulia Hasanah Fakultas FMIPA, saat melakukan penyemprotan Disinfektan disekitaran Masjid Akramunas UR.
TERKAIT:

Pekanbaru

Masjid Akramunnas UR, Kelurahan Cinta Raja, Kecamatan Sail, Kota Pekanbaru disterilisasi dengan penyemprotan disinfektan oleh Relawan Dompet Dhuafa dan dibantu Relawan Covid-19 dari Universitas Riau. Penyemprotan dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 menjelang pembukaan kembali rumah ibadah pada fase New Normal. Seperti yang dilakukan di Masjid Akramunnas UR, Kelurahan Cinta Raja, Kecamatan Sail, Kota Pekanbaru, Rabu (03/06/2020) pukul 20.16 WIB.

Kegiatan ini merupakan permintaan pengurus masjid kepada Relawan Dompet Dhuafa dan inisiatif dari Relawan covid-19 dari Universitas Riau agar memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang akan beribadah.

Selain melakukan kegiatan semprotan disinfektan juga dilakukan bersih-bersih masjid, dan menempelkan poster protokol kesehatan di masjid pada pintu masuk dan keluar masjid.

Aksi semprot disinfektan ini dipimpin oleh Koordinator Dompet Dhuafa Volunter Pekanbaru, Muhammad Izzul Islami.
"Tujuan semprot disinfektan di masjid ini tidak lain tidak bukan sebagai tindakan antisipasi terhadap penularan covid-19 di daerah masjid sebagai ikhtiar pertam setelah ditiadakan PSBB". kata Izzul.

Penyemprotan dilakukan oleh 10 orang relawan yang terdiri dari Relawan Dompet Dhuafa dan Relawan Covid-19 dari Universitas Riau, dengan fokus penyemprotan seluruh area masjid.*krN

(986) Dibaca

 
Komentar Anda :
 




 
Redaksi | Index Berita | RSS | E-mail | Index Iklan Copyright © 2010-2018 by KabarRiau.net. All Rights Reserved