Sabtu, 05 Desember 2020 Perhatian : Pengambilan berita kabarriau.net harus mencantumkan kabarriau, boleh krN, atau kami akan menuntut sesuai UU No.12 Thn 1997 tentang Hak Cipta
 
Komitmen, siap Kerja dan Menang, Jaga dan Kawal PAS di Pilkada Siak
PILKADA SIAK 2020 : RELAWAN GENERASI MILENIAL “SIAP MENANGKAN PAS”
Selasa, 28 Juli 2020 - 17:05:32 WIB

kabarriau.net - Politik
Safrizan selaku bendahara relawan PAS di damping oleh Jhon Priandi, Sharmeal Sapuan dan Ta’in serta tokoh pemuda kecamatan Sabak Auh-Siak, Selasa 28/07/2020
TERKAIT:

Siak

Walau belum dijalankannya roda politik secara maksimal oleh calon Pasangan Arif Sujarwo (PAS) dalam mencari penggalangan massa. Hal tersebut tidak membuat semangat para Tim Relawan PAS untuk turun ke desa-desa melakukan pendekatan atau silaturahmi dengan tokoh-tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda atau tokoh milenial.

Menurut Safrizan selaku bendahara relawan PAS yang di damping oleh Jhon Priandi, Sharmeal dan Sapuan ketika melakukan safari silaturahmi di kecamatan Sabak Auh, mengatakan bahwa, memetakan kecenderungan politik di masyarakat atau pemilih pada umumnya belum mengetahui track record calon, sehingga perlu dibentuk opini yang baik tentang kandidat yang diusung.

Safrizan berpendapat bahwa dalam politik sudah selayaknya kita mendukung calon yang berkapasitas dan memiliki kemungkinan menang lebih besar. Itu di buktikan dengan kunjungan tim PAS ke desa-desa di 14 kecamatan yang ada di kabupaten Siak, Selasa 28/07/2020.

”Tim akan bekerja keras melakukan sosialisasi ke bawah pada pemilih. Bekerja secara sukarela, karena sebagai Tim Relawan Muda adalah Tim yang siap dengan strategi untuk mencapai kemenangan, serta mempunyai keyakinan dan tekat yang kuat demi kemenangan pasangan PAS.

"Nantinya kami akan menyadarkan masyarakat dengan Budaya dan adat istiadat yang ada, demi kenyamanan dan keamanan bersama terutama demi kemenangan PAS,”tegas Safrizan.

Senada di sampaikan juga oleh Ta’in selaku tokoh pemuda yang saat itu didampingi oleh Jirun, mengatakan bahwa pergerakan kami nanti dalam memenangkan PAS yakni akan melalui konsolidasi dan sosialisasi nyata pada proses pertarungan Pilkada tahun ini.

"Kami Komitmen, siap Kerja dan Menang, "Kami Jaga dan Kawal PAS di kecamatan Sabak Auh khususnya Kampung Bandar Pedada,” tambah Ta’in.

Tak hanya itu, bahkan dalam melakukan sosialisasi nanti dirinya akan terlebih menekankan untuk menolak Politik Uang,” tutup Ta’in.*krN/Rishki

(2069) Dibaca

 
Komentar Anda :
 




 
Redaksi | Index Berita | RSS | E-mail | Index Iklan Copyright © 2010-2018 by KabarRiau.net. All Rights Reserved