Kamis, 03 Desember 2020 Perhatian : Pengambilan berita kabarriau.net harus mencantumkan kabarriau, boleh krN, atau kami akan menuntut sesuai UU No.12 Thn 1997 tentang Hak Cipta
 
Ketua PPK Sabak Auh, Agus Purnomo, membuka acara sekaligus menjelaskan agenda kegiatan Rapat Pleno.
PPK SABAK AUH TAJA RAPAT PLENO TERBUKA
Jumat, 04 September 2020 - 11:57:05 WIB

kabarriau.net - Siak
Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran Pemilihan Bupati Siak Tahun 2020 Kecamatan Sabak Auh.
TERKAIT:

Sabak Auh

PPK Kecamatan Sabak Auh menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Pemilihan Bupati Siak Tahun 2020 Kecamatan Sabak Auh. Acara tersebut untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Siak tahun 2020, bertempat di Aula kantor Kecamatan Sabak Auh, Jumat 04/09/2020.

Yang di hadiri oleh Camat, Kapolsek, Danramil, Ketua Panwaslu kecamatan Syamsu Anwar.SPd, Ketua PPK kecamatan Agus Purnomo, Perwakilan Partai Politik, seluruh anggota PPS sekecamatan Sabak Auh serta tamu undangan lainnya.

Ketua PPK Sabak Auh, Agus Purnomo, membuka acara sekaligus menjelaskan agenda kegiatan yakni rapat pleno terbuka DPHP pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Siak tahun 2020.

“ Saya berharap masyarakat dapat mendukung pelaksanaan Pilkada Pilbup dan Pilwabup Siak tahun 2020 ini, serta menyalurkan hak suaranya pada 9 Desember 2020 mendatang. Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran atau DPHP pada hari ini, tentunya akan bisa berubah dari jumlah yang saat ini telah ada,”ungkapnya.

Camat Sabak Auh juga menyampaikan dalam acara tersebut bahwa perlu adanya data yang akurat dalam pelaksanaan Pilkada.

“Kita berharap seluruh komponen agar dapat bekerjasama antara elemen masyarakat dengan panitia penyelenggara Pilkada agar Pilkada dapat berjalan aman dan lancar dengan perolehan jumlah data pemilih semaksimal mungkin, sehingga tidak ada asumsi negatif yang bermunculan dari para kontestan Pilkada nantinya,”sebut Camat.

Kapolsek Sabak Auh, IPDA Cevin Thimorut Beryan Djari menekankan pada para penyelenggara Pilkada Siak di Kecamatan Sabak Auh untuk tetap memperhatikan proses kelangsungan tahapan demi tahapan Pilkada dan juga tetap memperhatikan protokoler kesehatan pandemi Covid-19 yang kini sedang melanda dunia, khususnya Indonesia.

“Di tahun Pilkada saat ini cukup agak menarik perhatian, karena masyarakat diharapkan dapat menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga kebersihan, menggunakan masker saat harus beraktifitas dan menjaga jarak atau social distancing. Pihak Kepolisian juga akan bersinergi dengan TNI, Pemerintah Kecamatan dan Pemerintahan Kampung untuk menjaga keamanan sampai di hari pemilihan bulan Desember 2020 mendatang. Kita akan terus tekankan pada Anggota TNI-Polri dalam tahapan Pilkada nantinya agar terus bersikap netral, “kata Polsek Sabak Auh.*krN-Sarni

(613) Dibaca

 
Komentar Anda :
 




 
Redaksi | Index Berita | RSS | E-mail | Index Iklan Copyright © 2010-2018 by KabarRiau.net. All Rights Reserved