Kamis, 25 Februari 2021 Perhatian : Pengambilan berita kabarriau.net harus mencantumkan kabarriau, boleh krN, atau kami akan menuntut sesuai UU No.12 Thn 1997 tentang Hak Cipta
 
Presiden Joko Widodo menyodorkan Listyo Sigit Prabowo menjadi calon tunggal Kapolri ke pimpinan DPR.
DPD ABDESI RIAU DUKUNG PRESIDEN RI TUNJUK LISTYO SIGIT PRABOWO SEBAGAI KAPOLRI
Rabu, 20 Januari 2021 - 12:36:02 WIB

kabarriau.net - Rohil

Presiden Joko Widodo menyodorkan nama Kepala Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri Komjen Pol. Listyo Sigit Prabowo menjadi calon tunggal Kapolri ke pimpinan DPR.

Ketua DPD ABDESI RIAU, H.Sutejo.SP.d, mendukung penunjukan tersebut termasuk tidak mempermasalahkan soal status suku, agama dan Ras calon Kapolri. Menurutnya dinamika penunjukan Kapolri baru dari kalangan non muslim merupakan hal yang wajar mengingat keberagaman dan Kebinekaan yang ada di Indonesia.

“Ini bentuk suatu Kebinekaan serta kemajuan kerukunan antar umat beragama,” ungkap H.Sutejo pada hari Rabu (20/1/2021) ketika dihubungi via ponselnya.

Jenderal bintang tiga lulusan Akpol tahun 1991 ini merupakan calon tunggal Kapolri yang diajukan oleh Presiden Jokowi melalui Mensesneg Pratikno untuk menggantikan posisi Jenderal Idham Aziz yang akan pensiun pada 30 Januari mendatang.

“Intinya, saya mendukung penunjukkan Kapolri yang baru, karena Presiden pasti sudah mempertimbangkan semuanya" ujarnya.***krN-AS

(524) Dibaca

 
Komentar Anda :
 




 
Redaksi | Index Berita | RSS | E-mail | Index Iklan Copyright © 2010-2018 by KabarRiau.net. All Rights Reserved