Minggu, 11 April 2021 Perhatian : Pengambilan berita kabarriau.net harus mencantumkan kabarriau, boleh krN, atau kami akan menuntut sesuai UU No.12 Thn 1997 tentang Hak Cipta
 
Hanya sekitar 4 km lagi jalan itu akan tembus ke Dumai, tiba-tiba dihentikan.
MASYARAKAT PERTANYAKAN KELANJUTAN PEKERJAAN JALAN TEMBUS SINABOI-DUMAI
Sabtu, 20 Februari 2021 - 10:35:38 WIB

kabarriau.net - Rohil
Suroso mengharapkan agar DPRD Rohil bergerak cepat menganggarkan pembuatan badan jalan yang terkendala itu atau mempertanyakan proyek jalan tembus yang gagal ini ke pihak gubernur Riau.
TERKAIT:

SINABOI

Masyarakat kabupaten Rokan Hilir khusus yang bermukim di kecamatan Sinaboi mengharapkan jalan poros Sinaboi - Dumai dapat segera diwujudkan.

Suroso,49 masyarakat setempat ketika ditemui Kabar Riau Sabtu,20/2 mengatakan sekitar 9 tahun yang lalu jalan poros Sinaboi-Dumai mulai dikerjakan pembuatan badan jalan dengan melakukan pembekoan sepanjang 8 km, hanya sekitar 4 km lagi jalan itu akan tembus ke Dumai, tiba-tiba dihentikan.
Menurut Suroso penghentian itu karena pak Anas Maamun gubernur Riau kala itu terciduk KPK.

Jalan poros Sinaboi-Dumai memperdek jarak tempuh dan mempercepat akses masyarakat Rohil menuju Dumai dan Pekanbaru. Jika dari arah Bagan Siapi-api menuju Dumai memerlukan waktu 4 jam mengunakan kenderaan roda empat sementara Sinaboi-Dumai hanya membutuhkan waktu sekitar 2,5 jam saja.

Dengan adanya akses jalan Sinaboi-Dumai masyarakat Rohil nantinya akan mendapat manfaat dari rencana pembangunan pelabuhan besar di ujung Dumai.

Lebih lanjut Suroso mengharapkan agar DPRD Rohil bergerak cepat menganggarkan pembuatan badan jalan yang terkendala itu atau mempertanyakan proyek jalan tembus yang gagal ini ke pihak gubernur Riau.
"Kami berharap tahun ini jalan poros Sinaboi-Dumai dapat terwujud" pintanya.***krN-Effendi Tanjung

(247) Dibaca

 
Komentar Anda :
 


 
Redaksi | Index Berita | RSS | E-mail | Index Iklan Copyright © 2010-2018 by KabarRiau.net. All Rights Reserved