Minggu, 11 April 2021 Perhatian : Pengambilan berita kabarriau.net harus mencantumkan kabarriau, boleh krN, atau kami akan menuntut sesuai UU No.12 Thn 1997 tentang Hak Cipta
 
Nunggak pembayaran rekening lampu jalan sebesar 2 milyar rupiah.
PEMKAB ROHIL TAK MAMPU BAYAR REKENING LAMPU JALAN
Senin, 22 Februari 2021 - 19:21:34 WIB

kabarriau.net - Rohil

Bagan Siapi-api

Pemkab Rohil Riau selama dua bulan pada tahun ini menunggak pembayaran rekening lampu jalan sebesar 2 milyar rupiah kepada pihak PLN Bagan Siapi-api.
Ketika hal ini dipertanyakan Kabar Riau, Senin, 22/02 pada kepala PLN Bagan Siapiapi Said Tarmizi membenarkan hal tersebut.

Menurut Said Tarmizi, pembayaran rekening penerangan jalan Pemkab Rohil 1 milyar rupiah perbulan. Baru-baru ini pihak Pemkab Rohil akan membayar rekening hanya untuk satu bulan saja, sementara rekening bulan Februari ditunda pembayarannya bulan depan. "Saya sedang di PLN Dumai mempertanyakannya pak" ujar Said Tarmizi menjelaskannya.

Sementara itu menurut keterangan Kabid penagihan BAPENDA Rohil Zulkarnaen pendapatan pajak penerangan jalan dari PLN Rantau Prapat dan Dumai ( Bagan Siapi-api, Bagan Batu dan Duri ) sekitar 1,86 milyar perbulan.
Diluar itu ada Ppj yang diperoleh dari perusahaan yang menggunakan listrik di luar PLN, tetapi jumlah pendapatan sedikit, ujar Zulkarnaen.

Kesemrautan pembayaran rekening, pemasangan dan pemeliharaan penerangan jalan yang dikelola Pemkab Rohil terus berlanjut tak pernah berakhir.
Ketika hal pemeliharaan lampu jalan dipertanyakan ke pihak Dinas Perhubungan Rohil. Susilo Wa sekretaris dinas menyatakan limpahan wewenang baru tahun ini diberikan ke Dinas Perhubungan." Kami akan pelajari dan selesaikan satu persatu" kata Susilo.***krN-Effendi Tanjung

(331) Dibaca

 
Komentar Anda :
 


 
Redaksi | Index Berita | RSS | E-mail | Index Iklan Copyright © 2010-2018 by KabarRiau.net. All Rights Reserved