Minggu, 11 April 2021 Perhatian : Pengambilan berita kabarriau.net harus mencantumkan kabarriau, boleh krN, atau kami akan menuntut sesuai UU No.12 Thn 1997 tentang Hak Cipta
 
Program peduli berbagi merupakan program utama PWRI Se-Riau setiap bulannya.
DPD PWRI Riau Bersama DPC PWRI Rohil “ BERI SANTUNAN KEPADA WARGA KURANG MAMPU “
Selasa, 23 Februari 2021 - 11:01:25 WIB

kabarriau.net - Rohil

Program berbagi kepada warga kurang mampu terus digalakkan Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPD) PWRI Riau yang dipimpin Feri Windria.

Sebelumnya DPD PWRI Riau bersama DPC PWRI Kota Dumai telah berbagi sembako kepada warga kurang mampu beberapa hari lalu.

Kali ini, DPD PWRI Riau bersama DPC PWRI Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) yang dipimpin Sudirman bersama Wakil Ketua dan pengurus lainnya berbagi sembako kepada warga kurang mampu. Sasaran warga kurang mampu ini sebanyak 7 warga yang diberi bantuan sembako.

Dalam kegiatan berbagi kepada warga ini turut dihadiri Ketua DPC PWRI Dumai melalui Sekretarisnya Syafriwan dan Andre Bidang Pengawasan Etika Profesi Wartawan.

Hal ini dikemukakan Feri Windria Ketua DPD PWRI Riau didampingi OKK Mhd.Budianto, bahwa program berbagi ini akan terus digalakkan DPD PWRI Riau bekerjasama dengan DPC-DPC PWRI Se-Riau.

"Beberapa hari lalu, DPD PWRI Riau bersama DPC PWRI Dumai telah melaksanakan berbagi sembako kepada warga kurang mampu," ucap Feri, Selasa (23/02/2021).

"Nah hari ini, kita DPD PWRI Riau bersama Pengurus DPC PWRI Rohil berbagi sembako kepada 7 warga kurang mampu. Dan kita melihat warga yang diberi bantuan sembako oleh DPD dan DPC PWRI Rohil sangat tepat, karena ada beberapa warga yang tak pernah mendapat bantuan dari pemerintah yang belum diketahui apa penyebabnya," jelasnya.

Menurut Feri, bahwa program peduli kepada masyarakat kurang mampu ini adalah program DPD PWRI Se-Riau yang sudah dibahas dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) beberapa hari lalu. Dan program ini telah terlaksana.

"Program peduli berbagi ini akan kita laksanakan dalam setiap bulannya, yang merupakan program utama PWRI Se-Riau saat ini." tandas Feri Windria.

Sementara itu Sudirman Ketua DPC PWRI Rohil didampingi Wakil Ketua nya Kodir Hasibuan serta Abdul Azis Bidang Ekonomi Kerakyatan, Andi Sutrisno Wakil Sekretaris, Bahrom Marpaung Bidang Pendidikan dan Pelatihan Profesi menyampaikan. Bahwa program peduli berbagi ini adalah program DPD PWRI Riau.

"Program peduli berbagi ini adalah bentuk wujud kepedulian DPC PWRI Rohil kepada warga kurang mampu. Yang mana program ini adalah hasil Rakerda PWRI Se-Riau beberapa hari lalu, sehingga kamipun tak menunggu lama menjalankan program ini," ucap Sudirman.

"Warga yang kami beri bantuan hari ini sudah kita lakukan survei terlebih dahulu, yang mana hasil survei DPC PWRI Rohil ada 7 warga yang sangat layak kita beri bantuan," tandas Ketua DPC PWRI Rohil.

Disisi lain, Kodir Hasibuan Wakil Ketua DPC PWRI Rohil turut menyampaikan, kita dari jajaran pengurus DPC PWRI Rohil mengucapkan terimakasih kepada DPD PWRI Riau yang turut mendukung berbagi ini.

"Kita ingin mengubah paradikma masyarakat dan kalangan lainnya, bahwa kehadiran Organisasi Kewartawanan yaitu DPC PWRI Rohil itu bermanfaat bagi masyarakat, bukan hanya sebatas keberadaan saja," cetus Kodir.

Semboyan kami adalah, lanjut Kodir "Kebersamaan itu indah, bersatu kita kuat, berbagi kita hebat, kalau tidak sekarang kapan lagi, kalau bukan kita siapa lagi." tandas Wakil Ketua DPC PWRI Rohil.***krN-Wardani

(874) Dibaca

 
Komentar Anda :
 


 
Redaksi | Index Berita | RSS | E-mail | Index Iklan Copyright © 2010-2018 by KabarRiau.net. All Rights Reserved