Minggu, 11 April 2021 Perhatian : Pengambilan berita kabarriau.net harus mencantumkan kabarriau, boleh krN, atau kami akan menuntut sesuai UU No.12 Thn 1997 tentang Hak Cipta
 
Setiap Konsumen Pemakai Arus Listri PLN Dikenakan PPJ Setiap Bulan
MASYARAKAT RUTIN BAYAR PPJ, MALAHAN PEMKAB ROHIL YANG MENUNGGAK BAYAR TAGIHAN KEPADA PLN
Selasa, 23 Februari 2021 - 11:10:22 WIB

kabarriau.net - Rohil

Bagan Siapi-api

Rekening lampu jalan Pemkab Rokan Hilir Riau selama 2 bulan menunggak pembayarannya ke PLN Bagan Siapi-api.
Tidak diketahui dengan pasti apa penyebab rekening lampu jalan sampai saat ini tidak dibayar Pemkab Rohil.

Ketika Kabar Riau coba menanyakan hal ini kepada kepala BPKAD Rohil Jumat,19/2 tidak bisa ditemui. Para petugas memberi dalih ada rapat. Dilain hari petugas mengatakan kepala badan lagi ada pemeriksaan keuangan.

Masyarakat pengguna listrik PLN telah membayar pajak penerangan jalan (ppj) yang langsung dibayar sekaligus pada saat pembayaran rekening listrik.
Oleh pihak PLN uang ppj ini langsung diserahkan ke rekening Pemkab Riau. Dari PLN Rantau Prapat, dan PLN Dumai terdiri dari PLN Bagan Siapi-api, Bagan Batu dan Duri sebesar 1,86 milyar rupiah setiap bulannya.

Menurut keterangan dari kepala ULP PLN Bagan Siapi-api Selasa, 23/2 pihak Pemkab Rohil hari ini akan melunasi rekening lampu jalan dari bulan Januari dan Pebruari 2021 sebesar lebih kurang 2 milyar rupiah.

Berbagai kalangan mempertanyakan kebijakan Pemkab Rohil dalam menjalin kerjasama dengan pihak PLN. Semestinya Pemkab yang telah dibantu PLN mengutip pajak penerangan jalan semestinya harus segera membayar kewajibannya. Ujar Erlan masyarakat setempat.

Lebih jauh masyarakat setempat tersebut berharap agar Pemkab Rohil dapat menerangi jalan di Rohil terutama daerah yang cukup rawan di malam hari.
" Jangan hanya di kota Bagan saja" sebut masyarakat itu.***krN-Effendi Tanjung

(371) Dibaca

 
Komentar Anda :
 


 
Redaksi | Index Berita | RSS | E-mail | Index Iklan Copyright © 2010-2018 by KabarRiau.net. All Rights Reserved