Jum'at, 19 April 2024 Perhatian : Pengambilan berita kabarriau.net harus mencantumkan kabarriau, boleh krN, atau kami akan menuntut sesuai UU No.12 Thn 1997 tentang Hak Cipta
 
Semestinya pemerintah harus memperbanyak SPBU sampai ke pelesok kampung.
" DAMPAK DARI RENCANA PENGHAPUSAN BBM PREMIUM " ANTRIAN PANJANG SERING TERJADI DI SEJUMLAH SPBU
Kamis, 25 Februari 2021 - 18:41:11 WIB

kabarriau.net - Rohil
Rata-rata SPBU yang beroperasi sudah terbiasa melayani pembeli BBM dalam jumlah banyak dengan menggunakan jerigen.
SHARE
   
 

Batu Empat

Pengendera kenderaan roda dua dan empat harus mengelus dada mengantri untuk mengisi BBM kenderaannya di SPBU Batu Empat Bangko Rokan Hilir Riau.
Pemandangan antrian ini disaksikan Kabar Riau Kamis,25/2 sekitar jam 10.26. Tampak
kenderaan roda dua dan empat mengantri cukup panjang.

SPBU yang memiliki tiga tempat pengisian BBM di lokasi itu, tetapi hanya satu untuk pengendera kenderaan roda dua dan empat, sementara dua lagi digunakan pekerja untuk mengisi BBM ke dalam jerigen yang cukup banyak tersusun di SPBU itu.

Salah seorang petugas SPBU yang mengatur antrian ketika ditanya Kabar Riau sambil lalu mengatakan jika jerigen tidak dilayani mereka akan ribut dan terjadi lemparan batu, ya terpaksalah. Katanya sambil terus mengurus antrian.

Salah seorang pembeli BBM memakai jerigen ketika ditanya mengatakan BBM tersebut dijualnya kembali secara eceran di kiosnya. Jika kami tak boleh beli, masyarakat pasti kejauhan untuk mendapatkan seliter minyak. Semestinya pemerintah harus memperbanyak SPBU sampai ke pelesok kampung. Kami hanya sekedar untung sedikit pak. Ujarnya.

Pantauan media online kabarriau.net di beberapa titik SPBU khususnya wilayah kerja di kabupaten Rokan Hilir, rata-rata SPBU yang beroperasi sudah terbiasa melayani pembeli BBM dalam jumlah banyak dengan menggunakan jerigen karena pekerjanya melayani pengisian BBM memakai jerigen.***krN-Efendi Tanjung

(799) Dibaca

 
Komentar Anda :
 


 
Redaksi | Indeks Berita | RSS | Indeks Iklan Copyright © 2010-2023 by KabarRiau.net. All Rights Reserved