Minggu, 26 09 2021 Perhatian : Pengambilan berita kabarriau.net harus mencantumkan kabarriau, boleh krN, atau kami akan menuntut sesuai UU No.12 Thn 1997 tentang Hak Cipta
 
Kemacetan di Jalan Merdeka dan Rakyat saat Bulan Ramadhan setiap tahun terus berulang.
HARI PERTAMA RAMADHAN 1442 H, JALAN MERDEKA BATUBARA LANGGANAN MACET
Selasa, 13 April 2021 - 12:50:44 WIB

kabarriau.net - Nasional
Karena cemacetan tidak dapat dihindri, petugas Dinas Perhubungan dibantu warga sibuk mengatur arus lalu lintas.
TERKAIT:

Sumatera Utara

Hari pertama Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah Selasa, 13/04 jalan Merdeka kecamatan Tanjung Tiram kabupaten Batubara Sumut macet total.

Kemacetan di saat Bulan Ramadhan setiap tahun berulang terus di sepanjang jalan Merdeka dan jalan Rakyat Tanjung Tiram tanpa ada upaya menanggulanginya.

Ruas jalan Merdeka ini ditempati para pedagang makanan untuk berbuka puasa. Para pedagang menggelar dagangannya di badan jalan dimulai jam tiga sore sampai saat berbuka puasa.

Pemandangan yang sama juga terjadi di jalan Rakyat kecamatan yang sama tepatnya arah ke Pajak (Pasar). Di kawasan ini pedagang juga menjual nasi dan ikan yang sudah di masak.



Karena cemacetan tidak dapat dihindri, para petugas Dinas Perhubungan dibantu warga sibuk mengatur arus lalu lintas di persimpangan kota kecamatan itu.

Ramli (42) salah seorang pembeli jajanan berbuka puasa mengharapkan Pemkab Batubara dapat menertibkan dan sekaligus memanfaatkan dengan menciptakan Ramadhan Fair Batubara di kawasan itu.***krN-Effendi Tanjung
(1115) Dibaca

 
Komentar Anda :
 




 
Redaksi | Index Berita | RSS | E-mail | Index Iklan Copyright © 2010-2018 by KabarRiau.net. All Rights Reserved