Minggu, 14 Juli 2024 Perhatian : Pengambilan berita kabarriau.net harus mencantumkan kabarriau, boleh krN, atau kami akan menuntut sesuai UU No.12 Thn 1997 tentang Hak Cipta
 
DAMPAK DARI BANJIR TAHUNAN
DPC DAN PAC LLMB BANTU MASYARAKAT KURANG MAMPU DI DESA SUNGAI LINAU
Senin, 06 Januari 2023 - 15:21:11 WIB

Kabar Riau - Bengkalis
Kehadiran program dari LLMB ini bisa membantu masyarakat dalam bentuk apapun.
SHARE
   
 

Sungai Linau

Pimpinan Anak Cabang Lembaga Laskar Melayu Bersatu ( PAC LLMB ) Desa Sungai Linau Kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis beserta Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Laskar Melayu Bersatu ( DPC LLMB ) Kecamatan Sabak Auh Kabupaten Siak lakukan kegiatan rutinitas Jumat Barokah, hari ini 06/01/23 bertepat nya kegiatan tersebut di Desa Sungai Linau.

Kegiatan Jumat barokah hari ini, Lembaga Laskar Melayu Bersatu DPC Kecamatan Sabak Auh dan PAC Desa Sungai Linau membagikan bantuan 30 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya yang terdampak banjir beberpa bulan yang lalu, namun baru sekarang dapat terlaksana.

Dalam kegiatan Jumat barokah ini, Panglimo Mudo Datuk.Rishki Nifayadi Garawn.SH mengatatakan kegiatan ini kami lakukan sebagi bentuk rasa peduli kami terhadap masyarakat yang terdampak banjir beberpa bulan yang lalu.
Dengan adanya kegiatan ini semoga bisa menambah keakraban kita dan persaudaraan sesama dari Lembaga Laskar Melayu Bersatu dengan masyarakat, saya berharap kedepanya LLMB ini ada di tengah-tengah masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu.

Dalam kesempatan yang sama, Panglimo Bungsu, Datuk.Paijo Riswandi sebagai Panglimo Bungsu PAC Desa Sungai Linau, juga mengatakan sangat berterima kasih atas kekompakan antara DPC LLMB Kecamatan Sabak Auh dan PAC Desa Sungai Linau.

Panglimo Bungsu Sungai Linau juga mengatakan, di sini kami benar-benar bisa merasakan Moto dari LLMB tersebut, Dimana "Dicubit Satu Sakit Semua, Tergores Satu Luka Semua", dan ini alhamdulillah bisa kami rasakan, ungkap Datuk Riswandi.

Prawiades,S.AB selaku Wakil Humas di DPC LLMB Kecamatan Sabak Auh, sangat bersyukur kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar, sehingga kegiatan ini langsung menyentuh ke masyarakat itu sendiri, Prawiades juga berharap kegiatan-kegiatan seperti ini bisa selalu terealisasi dan terus berjalan sebaik mungkin.

Dalam kegiatan Jumat berkah hari ini yang di lakukan oleh PAC desa Sungai Linau dan DPC Kecamatan Sabak Auh benar-benar bentuk peduli kami terhadap masyakat. "Saya berharap kehadiran program dari LLMB ini bisa membantu masyarakat dalam bentuk apapun, tutup Prawiades.

Datuk Piki Handoko, selaku Panglimo Harian DPC LLMB Kecamatan Siak Kecil juga menyampaikan kegiatan seperti ini benar-benar di tunggu dan di dambakan oleh seluruh masyarakat Kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis, sehingga masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita semuanya dapat terbantu dan meringankan beban masyarakat kecil, tuturnya.***krN-Hendri Gunawan

(1905) Dibaca

 
Komentar Anda :
 


 
Redaksi | Indeks Berita | RSS | Indeks Iklan Copyright © 2010-2023 by KabarRiau.net. All Rights Reserved