Minggu, 23 Juni 2024 Perhatian : Pengambilan berita kabarriau.net harus mencantumkan kabarriau, boleh krN, atau kami akan menuntut sesuai UU No.12 Thn 1997 tentang Hak Cipta
 
DATANGI KAMPUNG BANDAR PEDADA
POLSEK SABAK AUH GELAR PROGRAM JUMAT CURHAT
Senin, 06 Januari 2023 - 16:11:29 WIB

Kabar Riau - Siak
Kapolsek Sabak Auh IPDA Fiqih Panji Ramdhan, S.Tr.K Kembali menggelar program Jumat Curhat.
SHARE
   
 

Bandar Pedada

Kapolsek Sabak Auh IPDA Fiqih Panji Ramdhan, S.Tr.K Kembali menggelar program Jumat Curhat, Kali ini kegiatan dilaksanakan di Kantor Penghulu Kampung Bandar Pedada Kecamatan Sabak Auh dan disambut baik oleh masyarakat setempat, Jumat 06/01/2023.

Kegiatan Jumat Curhat tersebut dihadiri oleh Kapolsek Sabak Auh IPDA Fiqih Panji Ramdhan, S.Tr.K, di damping oleh Ps. Kanit Binmas AIPTU Erfian, Ps. Kanit Samapta AIPTU Iwanto, Ps.Kanit Intelkam AIPDA Suhaimi, Ps. Kanit Propom BRIPKA Syafrianto, BA Unit Intelkam BRIPDA Ronaldo Sinaga dengan Penghulu Kampung Bandar Pedada, Perangkat Kampung dan Masyarakat di Kantor Penghulu Kampung Bandar Pedada Kecamatan Sabak Auh.

Dalam penyampaiannya Kapolsek Sabak Auh menjelaskan bahwa dengan adanya kegiatan ini adalah sebagai aspek peningkatan pelayanan kepada masyarakat untuk memudahkan masyarakat dalam komunikasi dengan Kapolsek serta jajarannya, baik itu terkait perihal pengaduan ataupun pelaporan yang dibungkus dengan istilah Curhat yang lebih Humanis dan membuat masyarakat lebih leluasa dalam menyampaikan curhatan nya.

"Dengan program Jumat Curhat ini, Kami jajaran Kepolisian menjadi lebih dekat dengan bapak ibu, kami hadir turun langsung ditengah-tengah masyarakat khusus untuk mendengarkan dan melayani curhatan bapak ibu serta menyelesaikan suatu permasalahan yang ada. "Terang IPDA Fiqih dihadapan seluruh masyarakat Kampung Bandar Pedada.

Selain itu, Kapolsek Sabak Auh menambahkan bahwa ia berharap kepada Penghulu Kampung Bandar Pedada agar tetap bersinergi dengan tiga pilar dalam menjaga situasi Kamtibmas. Dan Kamtibmas agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Kampung Bandar Pedada.

Lebih lanjut, Kapolsek juga menegaskan bahwa Apabila ada terjadi gangguan Kamtibmas agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas Kampung Bandar Sungai Aiptu Turmudi selaku Pembina Harkamtibmas di Kampung Binaannya.

Ditempat terpisah, Panglimo Mudo Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Laskar Melayu Bersatu ( DPC LLMB ) Kecamatan Sabak Auh Datuk Rishki Nifayadi Garawn.SH mengatakan bahwa tentang program Jumat Curhat yang di lakukan oleh Kapolsek Sabak Auh sangat inspiratip sekali sebagai bentuk upaya kedekatan masyarakat dengan penegak hukum, sebut Rishki. Hendri Gunawan

(1152) Dibaca

 
Komentar Anda :
 


 
Redaksi | Indeks Berita | RSS | Indeks Iklan Copyright © 2010-2023 by KabarRiau.net. All Rights Reserved