Rabu, 21 Februari 2024 Perhatian : Pengambilan berita kabarriau.net harus mencantumkan kabarriau, boleh krN, atau kami akan menuntut sesuai UU No.12 Thn 1997 tentang Hak Cipta
 
Lembaga Laskar Melayu Bersatu
JEMPUT KEAKRABAN DAN PEDULI PADA SESAMA DENGAN JUMAT BAROKAH
Jumat, 20 Januari 2023 - 18:28:19 WIB

Kabar Riau - Bengkalis
PAC LLMB Desa Sungai Nibung Kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis melaksanakan Program Rutin berupa Jumat Barokah.
SHARE
   
 

Sungai Nibung

Pimpinan Anak Cabang Lembaga Laskar Melayu Bersatu ( PAC LLMB ) Desa Sungai Nibung Kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis lakukan kegiatan Rutinitas Jumat Barokah, kali ini bertepat di Desa Sungai Nibung, Jumat 20 Januari 2023. Yang mana Program ini adalah program Rutin Lembaga Laskar Melayu Bersatu,.

Kegiatan Jumat Barokah Pimpinan Anak Cabang Lembaga Laskar Melayu Bersatu ( PAC LLMB ) Desa Sungai Nibung yang di dampingi oleh PAC Desa Sungai Linau, PAC Desa Bandar Jaya Kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis dan DPC LLMB Kecamatan Sabak Auh. Paket bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya masyarakat yang benar-benar membutuhkan uluran tangan kita semua.

Dalam kegiatan Jumat Barokah ini, "Datuk Piki Handoko selaku Panglimo Harian LLMB Kecamatan Siak Kecil mengatakan kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk rasa peduli kami terhadap masyarakat yang membutuhkan. Dengan adanya kegiatan ini semoga bisa menjalin silaturahmi kita dan persaudaraan sesama dari Lembaga Laskar Melayu Bersatu dengan masyarakat, "saya berharap kedepanya LLMB ini ada di tengah-tengah masyarakat khususnya, dan ini alhamdulillah bisa kami rasa kan, "ungkap Piki.

Datuk Erwinsyah selaku Panglimo Bungsu PAC LLMB Desa Sungai Nibung Kecamatan Siak Kecil sangat bersyukur kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan terus berjalan sebaik mungkin ke depan nya, sehingga kegiatan ini langsung menyentuh ke masyarakat itu sendiri.

"Dalam kegiatan Jumat Berokah penyaluran berupa paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar, semoga kedepanya kegiatan seperti ini bisa berkelanjutan, "tutup Erwinsyah yang akrabnya di sapa Atoi.***Hendri Gunawan

(1493) Dibaca

 
Komentar Anda :
 




 
Redaksi | Indeks Berita | RSS | Indeks Iklan Copyright © 2010-2023 by KabarRiau.net. All Rights Reserved