Selasa, 16 April 2024 Perhatian : Pengambilan berita kabarriau.net harus mencantumkan kabarriau, boleh krN, atau kami akan menuntut sesuai UU No.12 Thn 1997 tentang Hak Cipta
 
Orang Tua Remaja Pelempar Mobil Wardani
NURAZAK RESMI DI LAPORKAN
Sabtu, 06 Mei 2023 - 07:55:48 WIB

Kabar Riau - Peristiwa
DPPO beserta pengurus dan anggota AWIKS
SHARE
   
 

Siak

Mencuatnya pemberitaan-pemberitaan yang dianggap menyesatkan terkait dugaan kasus penganiayaan anak dibawah umur yang ditudingkan kepada Wardani salah seorang wartawan yang tergabung dalam Organisasi Asosiasi Wartawan Independen Kabupaten Siak (AWIKS), membuat Wardani geram dan melaporkan Nurazak mantan Kepala Sekolah, orang tua dari remaja yang melempar mobil yang dikendarainya.

Dengan didampingi oleh pengurus dan anggota AWIKS, Wardani resmi melaporkan Nurazak ke Polres Siak, Sabtu (6/5/23). Laporan Wardani yang disertai dengan berkas-berkas pendukung diterima langsung oleh Unit I Reskrim Polres Siak.

Kepada awak media, Wardani mengatakan, bahwa laporan yang disampaikannya kepada Polres Siak sudah melalui proses musyawarah bersama rekan-rekan Pers, khususnya yang tergabung dalam organisasi AWIKS, serta dukungan dari keluarga dan kerabat.

Ketika disinggung mengenai terkait isi laporan terhadap Nurazak, Wardani mengatakan belum bisa menjelaskan secara gamblang. "Intinya Nurazak sudah saya laporkan ke Polres Siak, dan berkas-berkas pendukung juga sudah saya sampaikan," tegas Wardani.

Sementara itu Pengurus, DPPO yang juga anggota AWIKS mengatakan, tunggu saja proses penyelidikan oleh pihak yang berwajib.

"Kami yakin penegak hukum akan memproses laporan yang disampaikan itu secepatnya dan dengan cara bijaksana, kita juga mempercayakan masalah laporan Wardani itu kepada penegak hukum," pungkasnya.

Menurutnya, sejak kasus itu bergulir, sebagai pengurus, pihaknya juga telah menyarankan agar persoalan ini diselesaikan secara kekeluargaan, namun upaya mediasi yang mau dilakukan beberapa kali tidak membuahkan hasil.

"Intinya, Wardani salah seorang wartawan yang juga anggota AWIKS, telah melaporkan Nurazak, orang tua remaja pelempar mobil yang dikendarai oleh Wardani. Dan selaku pengurus AWIKS tentu kami sangat mendukung apabila memang itu jalan yang terbaik," ujarnya.*Rishki
(1037) Dibaca

 
Komentar Anda :
 


 
Redaksi | Indeks Berita | RSS | Indeks Iklan Copyright © 2010-2023 by KabarRiau.net. All Rights Reserved