Minggu, 23 Juni 2024 Perhatian : Pengambilan berita kabarriau.net harus mencantumkan kabarriau, boleh krN, atau kami akan menuntut sesuai UU No.12 Thn 1997 tentang Hak Cipta
 
Jelang HUT Ke-77 Bhayangkara, Polsek Bersinergi Bersama LAMR Dan LLMB Siak Kecil
" POLRI PRESISI UNTUK NEGERI, PEMILU DAMAI MENUJU INDONESIA EMAS "
Jumat, 09 Juni 2023 - 13:04:27 WIB

Kabar Riau - Bengkalis
Kapolsek Siak Kecil beserta staf bersama LAMR dan LLMB Kecamatan Siak Kecil melaksanakan Bhakti Sosial dan Ziarah Kubur.
SHARE
   
 

Siak Kecil

Jelang  HUT ke-77 Bhayangkara, Polsek Siak Kecil bersinergi bersama LLMB dan LAMR Gelar  Kegiatan Baksos di Masjid dan Ziarah Makam Syech Faqih. Dengan Tema " Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas."

Kapolsek Siak Kecil beserta staf bersama LAMR dan LLMB Kecamatan Siak Kecil melaksanakan Bhakti Sosial dan Ziarah Kubur pada hari Jumat tanggal 09 Juni 2023 Pukul 08.00 Wib di rumah Ibadah, Musallah Suluk Syech Haji Achmad Faqih yang berada di Kecamatan Siak Kecil.

Selain mengadakan Bhakti Sosial, rombongan dari Polsek Siak Kecil, LAMR  dan LLMB Siak Kecil sekaligus mengadakan ziarah makam Syech Haji Achmad Faqih bersama Ahli Waris  dan masyarakat  desa yang bertempat di halaman, Musalla Rumah Suluk di Desa Lubuk Muda Kecamatan Siak Kecil.

Hadir langsung pada kegiatan tersebut, Kapolsek Siak Kecil, didampingi Bapak Najib sebagai Ahli Waris Anak Syech Haji Acmad Faqih, ketua MKA dan DPH LAMR Siak Kecil, Pengurus LLMB Siak Kecil dan masyarakat sekitar.



Pelaksanaan Bhakti Sosial juga dihadiri Jamaah Musalla Rumah Suluk dan di Pimpin Kapolsek Siak Kecil.

Sejumlah Personil Polsek, LAMR, LLMB melaksanakan Bhakti Sosial berupa pembersihan pada tempat Ibadah yakni Musalla Rumah Suluk dan Makam Syech Haji Achmad Faqih.

Kapolsek Siak Kecil Ipda Eko Wahyu mengatakan, " Kegiatan Bhakti Sosial di gelar dalam rangka Hut Bhayangkara ke 77 tahun 2023 merupakan wujud kepedulian Polri pada tempat-tempat Ibadah. " Harapannya agar masyarakat dapat beribadah dengan nyaman, karena kebersihan merupakan sebagian dari Iman," Ungkap Kapolsek Eko.

Sementara Ketua DPH LAMR Siak Kecil, Edi Yusri mengungkapkan rasa syukur mereka dengan mengucapkan terima kasih kepada Polri, khususnya Polsek Siak Kecil Polres Bengkalis atas kegiatan Bhaksos.
Ketua LAMR berharap, kegiatan Bhaksos yang dilakukan oleh anggota Polsek  ini bekerjasama dengan LAMR terus digalakan di Masjid dan tempat ibadah lainnya, agar semakin dekat dengan masyarakat.

Lebih lanjut Ahli Waris, H Nadjib Efendi  menjelaskan bahwa kegiatan bersih-bersih ini diawali dari area sekitaran Musalla Makam Syech Haji Achmad Faqih, yang kemudian dilanjutkan dengan membersihkan lantai  dan batu nisan di makam Syech Faqih. Rangkaian kegiatan yang digelar dan diselenggarakan ini merupakan sebuah cerminan dari nilai Pancasila, semoga Polsek Siak Kecil, LAMR dan LLMB selalu jaya serta senantiasa melakukan hal-hal baik, khususnya bagi masyarakat Siak Kecil, ungkap Nadjib Efendi.



Ditempat terpisah " Suprayetno selaku Komandan Satgas DPC LLMB Kecamatan Siak Kecil juga memberikan apresiasi kepada Polsek Siak Kecil yang telah berkolaborasi bersama LLMB. Jelang menyambut ulang tahun Bhayangkara yang ke-77 2023 Bhakti Sosial maupun Ziarah Kubur di makam Syech Haji Achmad Faqih sebagai momen pererat konsolidasi Polri dan LLMB, "tutupnya.***Rajab
(1804) Dibaca

 
Komentar Anda :
 


 
Redaksi | Indeks Berita | RSS | Indeks Iklan Copyright © 2010-2023 by KabarRiau.net. All Rights Reserved