Minggu, 23 Juni 2024 Perhatian : Pengambilan berita kabarriau.net harus mencantumkan kabarriau, boleh krN, atau kami akan menuntut sesuai UU No.12 Thn 1997 tentang Hak Cipta
 
Fachriadi Ketua Pengurus Daerah IV FKPPI Riau, Tegaskan FKPPI Penjaga Tegak Berdirinya NKRI.
NURJANA KETUA PENGURUS CABANG FKPPI 0408 SIAK RESMI DILANTIK
Minggu, 01 Oktober 2023 - 20:35:58 WIB

Kabar Riau - Siak
Nurjana: Ketua Terpilih Pengurus Cabang FKPPI 0408 Siak
SHARE
   
 

TUALANG

Ketua Pengurus Daerah (PD) IV KB FKPP Riau, Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) dan juga Kepala Badan Bela Negara FKPPI Fachriadi bersama para pengurus FKPPI lainnya dibawah kepemimpinannya melantik secara resmi Pengurus Cabang KB FKPPI 0408 Kabupaten Siak periode 2023-2028. Pelantikan dihadiri oleh Dandim 0322 Siak, Ketua Veteran, Bupati, Kapolres dan jajaran UPIKA Kecamatan Tualang beserta Pengurus Rayon FKPPI Se-Kabupaten Siak.

Dalam sambutannya Fachriadi, Ketua Pengurus Daerah (PD) IV KB FKPP Riau, mengucapkan selamat dan sukses atas ditetapkan dan dilantiknya Nurjana selaku Ketua dan seluruh jajaran Pengurus Cabang 0408 FKPPI Kabupaten Siak.
Semoga para Pengurus yang terpilih dan dilantik hari ini dapat menjalankan amanah dengan baik penuh dedikasi dan tanggung jawab.


"Kepengurusan FKPPI terdiri dari berbagai tokoh lintas profesi, generasi, golongan, dan partai politik. Menunjukan sikap dasar FKPPI yang menerima keberagaman (Pluralitas) sebagai wujud komitmen kebangsaan sekaligus jati diri FKPPI. Sebagai "die hard" kebangsaan, FKPPI akan terus menjaga dan memperkuat watak dan jati diri tersebut, demi tetap tegak berdirinya NKRI, "ujar Fachriadi dalam pelantikan PC FKPPI 0408 Siak, di Perawang Kecamatan Tualang, Minggu (01/10/23).

Saat di wancarai oleh media online Kabar Riau setelah acara selesai, Ketua Pengurus Cabang FKPPI 0408 Siak, Nurjana berharap kepada seluruh jajaran Pengurus Cabang FKPPI 0408 Siak dan juga Pengurus Rayon FKPPI Se-Kabupaten Siak agar dapat mengangkat kembali nilai-nilai kebangsaan serta menguatkan eksistensi kebudayaan asli daerah dan nilai-nilai kearifan lokal. Tentunya guna meneguhkan jati diri bangsa Indonesia di tengah terpaan arus globalisasi yang bersifat Multidimensional.


"Dalam menghadapi tantangan itu semua, tentunya dibutuhkan respon cepat dan tanggap, terutama para calon penerus bangsa, agar kita semua dapat berpartisipasi aktif dalam mendukung percepatan pembangunan di Kabupaten Siak, "sebut Nurjana.

Seputar lokasi acara di tempat terpisah, Nurdin selaku Ketua yang didampingi oleh Rishki Nifayadi Garawn.SH selaku Sekretaris Pengurus Rayon FKPPI 0408/06 PWK Kecamatan Sabak Auh Kabupaten Siak mengatakan, berharap kepada Ketua Pengurus Cabang FKPPI 0408 Siak yang baru dilantik agar dapat membawa seluruh Keluarga Besar FKPPI berjiwa revolusioner, optimis, berpikiran maju dan tentunya harus mempunyai akhlak mulia. Menurutnya, menjadi anggota Keluarga Besar FKPPI, merupakan sebuah kebanggaan dan kehormatan, karena tidak semua orang bisa menjadi anggota organisasi ini.


"Keberadaan anggota Keluarga Besar FKPPI, harus siap berkarya dan siap mengabdi demi kesejahteraan masyarakat dan bersinergi dengan Perusahaan Swasta, BUMN, BUMD, terkhusus Pemerintah Kabupaten Siak, kita harus memberikan kontribusi bagi bangsa dan Negara, serta menjadi bagian keluarga besar TNI dan POLRI, "pungkas Nurdin. krN/RISHKI

(1469) Dibaca

 
Komentar Anda :
 


 
Redaksi | Indeks Berita | RSS | Indeks Iklan Copyright © 2010-2023 by KabarRiau.net. All Rights Reserved