Minggu, 23 Juni 2024 Perhatian : Pengambilan berita kabarriau.net harus mencantumkan kabarriau, boleh krN, atau kami akan menuntut sesuai UU No.12 Thn 1997 tentang Hak Cipta
 
Patroli Bersama Kapolsek Beserta Forpimcam Sabak Auh
CIPTAKAN SITUASI NYAMAN SAAT NATARU
Senin, 25 Desember 2023 - 06:58:05 WIB

Kabar Riau - Siak
Kapolsek Sabak Auh saat Apel memberikan arahan rute Patroli Bersama Dalam Rangka Menghadapi Operasi Lilin Lancang Kuning NATARU.
SHARE
   
 

Sabak Auh

Kapolsek Sabak Auh, Ipda.Khairul.SH memimpin Apel Patroli Bersama Dalam Rangka Menghadapi Operasi Lilin Lancang Kuning Natal Tahun Baru 2023 Dan Tahun Baru 2024 untuk menciptakan keamanan dan kondusifitas peribadatan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (NATARU), Polri-TNI beserta ormas bersinergi berikan pengamanan ibadah Natal yang ada di wilayah Kecamatan Sabak Auh kabupaten Siak-Riau, Minggu malam (24/12/2023).

Patroli Bersama dan monitoring kegiatan dilakukan oleh Polsek Sabak Auh dan merangkul Forpimcam seperti Koramil, Camat, Satpol PP, Ormas Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Dan Putra Putri TNI-POLRI (KB-FKPPI) Rayon 06/PWK Sabak Auh, DPC-LLMB untuk menjalin sinergisitas dalam hal pengamanan peribadatan guna menciptakan keamanan, kenyamanan dan kondusifitas, serta dapat berlangsungnya kegiatan peribadatan hingga sukses.

Ipda.Khairul.SH selaku Kapolsek, Polsek Sabak Auh Polres Siak menegaskan bahwa Polri khususnya Polsek Sabak Auh akan selalu hadir dan memonitoring kegiatan perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di gereja-gereja yang ada diwilayah Kecamatan Sabak Auh.

“Patroli Bersama ini semacam sterilisasi area peribadatan tempat ibadah guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas selama berlangsungnya Peribadatan umat Ktistiani”, ujar Ipda.Khairul.SH.

Sebagai bentuk pengawasan, Kapolsek bersama Forpimcam Sabak Auh juga besoknya, memantau langsung pelaksanaan tugas para anggota, serta memastikan kegiatan ibadah berjalan aman dan lancar tanpa gangguan.

“Penempatan personil Polri dalam pengamanan yang dilakukan baik secara terbuka maupun tertutup, dengan demikian masyarakat yang merayakan Natal dapat merasakan kehadiran Polri, beserta Forpimcam lainnya tanpa merasa takut kembali akan terjadi gangguan Kamtibmas selama peribadatan berlangsung”, tutup Ipda.Khairul.SH.*RISHKI

(1797) Dibaca

 
Komentar Anda :
 


 
Redaksi | Indeks Berita | RSS | Indeks Iklan Copyright © 2010-2023 by KabarRiau.net. All Rights Reserved