Minggu, 23 Juni 2024 Perhatian : Pengambilan berita kabarriau.net harus mencantumkan kabarriau, boleh krN, atau kami akan menuntut sesuai UU No.12 Thn 1997 tentang Hak Cipta
 
IRWASDA POLDA RIAU HADIRI MUSDALUB KBPP-POLRI RIAU
MUSLIM AMIR RESMI PIMPIN PD KBPP-POLRI PROPINSI RIAU
Kamis, 07 Maret 2024 - 11:06:21 WIB

Kabar Riau - Riau Provinsi
Muslim Amir resmi Pimpin KBPP-POLRI Propinsi Riau di penghujung periode 2024-2025 melalui MUSDALUB.
SHARE
   
 

Pekanbaru

Muslim Amir resmi Pimpin KBPP-POLRI Propinsi Riau di penghujung periode 2024-2025 melalui MUSDALUB Keluarga Besar Putra Putri Polri Daerah Riau yang dilaksanakan pada Kamis pagi di Hotel Grand Elite, Kamis (7/3).

Hadir dalam kegiatan MUSDALUB tersebut Ketua Umum KBPP-POLRI Pusat yang diwakili oleh Wasekjen Paul Oroh, Otlief Waas, Anggota bidang OKK Basril, Sumantri bidang Kominfo dan Bangun Sinaga serta Kapolda Riau yang diwakili oleh Irwasda Polda Riau Kompol Hermansyah, SH.SIK, Wadirlantas Polda Riau, Kanasuri,SP.SH.MH, Rishki Nifayadi Garawn.SH selaku pengurus KBPP-POLRI Resor Siak, serta organisasi lainnya seperti HIPAKAT, PPAU, POKDAR Kamtibmas, PP-POLRI, MPW PEMUDA PANCASILA Riau, dan tentunya Resor KBPP-POLRI Se-Riau.


Dalam sambutan Ketua Umum Dr.Evita Nurshanty,MS.c yang disampaikan oleh Wakil Bidang OKK, bapak Basril, Salam Setia, terlebih dahulu saya menyampaikan permohonan maaf dari Ketua Umum DPP KBPP-POLRI dan untuk memberikan ucapan selamat dalam melaksanakan MUSDALUB kepada jajaran KBPP-POLRI Propinsi Riau.

Evita menyampaikan bahwa MUSDALUB ini telah melalui mekanisme yang tentunya sesuai dengan AD/ART organisasi, untuk memilih dan menetapkan Ketua dan jajaran pengurus PD KBPP-POLRI RIAU. Sesuai dengan tema MUSDALUB KBPP-POLRI Riau, "Bergerak Serentak Untuk Menuju Indonesia Emas", saya meminta agar setiap anggota KBPP-POLRI tetap menjaga kekompakan dan memajukan KBPP-POLRI. Selamat melaksanakan MUSDALUB KBPP-POLRI Propinsi Riau, "Salam Hormat Ketua Umum KBPP-POLRI, pesan Dr. Evita Nurshanty,MS,c.

Dalam pidatonya, Wasekjen Paul Oroh dan juga rekan-rekan dari KBPP-POLRI Pusat, mengucapkan selamat kepada Muslim Amir sebagai Ketua PD KBPP-POLRI RIAU terpilih dan seluruh jajaran Resor KBPP-POLRI yang hadir dalam acara MUSDALUB ini.


"Saya menyampaikan Selamat dan Sukses kepada seluruh Panitia dan seluruh jajaran PD KBPP-POLRI RIAU dan pengurus Resor KBPP-POLRI RIAU Se-Riau atas berjalannya MUSDALUB ini dengan baik. Saya mewakili Ketua Umum berharap agar seluruh jajaran anggota KBPP-POLRI mendukung Ketua yang baru saja terpilih. Jaga hubungan baik dengan Pembina dan masyarakat. Saya yakin kita akan berhasil dalam pelaksanaan program kerja, Salam Setia," tutup Paul Oroh.

Muslim Amir selaku Ketua terpilih  KBPP-POLRI RIAU hasil MUSDALUB dan langsung dilantik oleh Wasekjen Paul Oroh mewakili Ketua Umum KBPP-POLRI Pusat yaitu ibu Dr.Evita Nurshanty,MS,c, menyampaikan, "Terima kasih kepada Ketua Umum KBPP-POLRI, Ketua OKK, Wasekjen dan seluruh pengurus KBPP-POLRI Pusat, rekan-rekan jajaran pengurus PD KBPP-POLRI RIAU, jajaran Resor Se-Propinsi Riau atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya untuk memimpin PD KBPP-POLRI Riau, "ucapnya.

Amir juga nyampaikan program kerjanya dalam 7 (tujuh) hari kedepan akan merevisi seluruh komposisi pengurus PD KBPP-POLRI RIAU dan segera berikan kepada Pengurus KBPP-POLRI Pusat untuk menerbitkan SK pengurus PD KBPP-POLRI RIAU yang baru.


"MUSDALUB ini bisa terlaksana karena rekan-rekan semua, atas perjuangan mereka ini, maka kita dapat melaksanakan Musdalub KBPP-POLRI RIAU, dengan tujuan untuk kemajuan KBPP-POLRI yang ada di Propinsi Riau. Dimana sebelumnya kita tidak dianggap ataupun dipandang. Mari kita berjuang bersama untuk kedepan, membesarkan dan melanjutkan tugas. Masih ada 8 (delapan) Resor lagi yang harus kita bentuk. Juga kesejahteraan anggota harus kita sama-sama pikirkan." sebut Ketua PD KBPP-POLRI RIAU terpilih.


Lanjutnya, ini baru awal dari perjalanan kita, karena kita harus segera membentuk pengurus Definitif di 8 (delapan) Resor. Dan kita juga telah membuat perusahan untuk kegiatan usaha, yang intinya untuk KAS organisasi demi kesejahteraan anggota. Saat ini kita telah diberikan oleh Bapak Pembina kita, Kapolda Riau rencana untuk menjadikan kantor Sekretariat PD KBPP-POLRI RIAU di Jalan Gajah Mada. Mari kita bersama, bersatu seiring sejalan untuk memajukan KBPP-POLRI secara umum dan khususnya di seluruh Propinsi Riau, "tutup Muslim Amir. *krN-RISHKI
(1387) Dibaca

 
Komentar Anda :
 


 
Redaksi | Indeks Berita | RSS | Indeks Iklan Copyright © 2010-2023 by KabarRiau.net. All Rights Reserved