Minggu, 14 Juli 2024 Perhatian : Pengambilan berita kabarriau.net harus mencantumkan kabarriau, boleh krN, atau kami akan menuntut sesuai UU No.12 Thn 1997 tentang Hak Cipta
 
Sambut Hari Bhayangkara Ke-78
Puluhan Personil Polres Siak Goro Bersihkan Rumah Ibadah
Rabu, 19 Juni 2024 - 08:19:10 WIB

Kabar Riau - Siak
Kegiatan Bhakti Religi, dipimpin oleh Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi S.I.K,.M.S.I di dampingi Wakapolres Siak
SHARE
   
 

Siak Sri Indrapura 

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, puluhan personil Polres Siak melaksanakan Bhakti Religi dengan melakukan pembersihan pada sejumlah tempat ibadah yang ada di Kota Siak Sri Indrapura, Rabu (19/6/2024).

Kegiatan Bhakti Religi tersebut, dipimpin oleh Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi S.I.K,.M.S.I di dampingi Wakapolres Siak Kompol Ade Zaldi S.Farm,.Apt,.S.I.K. serta melibatkan seluruh Pejabat Utama, Perwira, Bintara, Perwakilan Ketua Kerukunan Umat beragama Kabupaten Siak.

Adapun lokasi Giat Bhakti Religi tersebut, yaitu di Gereja HKBP Siak Sri Indrapura, Masjid Al-Fattah Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Siak Sri Indrapura dan Klenteng Hock Siu Kiong Siak.

Kapolres AKBP Asep Sujarwadi mengatakan, Bhakti Religi ini dilakukan menyambut hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 .

“Hari ini ada tiga tempat ibadah yang menjadi sasaran pelaksanan Bhakti Sosial Religi, kegiatan ini hampir setiap tahun dilaksanakan.” ucap AKBP Asep.

AKBP Asep Sujarwadi menjelaskan bahwa puluhan gabungan personil Polri di turunkan dalam Giat tersebut. 

“Selain Bhakti Sosial Religi oleh Polres Siak telah melaksanakan beberapa kegiatan perlombaan seperti turnamen domino, lomba mancing dan kegiatan lainnya ," ujarnya.

Sementara Pengurus Masjid, Gereja dan Klenteng tidak lupa mengucapakan terimakasih kepada jajaran Kepolisian terkhusus Polres Siak dengan diadakannya bersih-bersih di tempat ibadah dalam rangkaian hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 ini.

"Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian khususnya Polres Siak yang sudah peduli terhadap kebersihan tempat ibadah," ucap Aseng.

"Semoga Polri semakin dicintai masyarakat dan bersinergi menciptakan keamanan dan ketertiban," harap Pengurus Klenteng Hock Siu Kiong Siak itu.

Pengurus Masjid dan Gereja juga mengucapkan hal yang sama pengan harapan Polri semakin dekat dan dicintai masyarakat. *krN-Rishki
(197) Dibaca

 
Komentar Anda :
 


 
Redaksi | Indeks Berita | RSS | Indeks Iklan Copyright © 2010-2023 by KabarRiau.net. All Rights Reserved