Minggu, 14 Juli 2024 Perhatian : Pengambilan berita kabarriau.net harus mencantumkan kabarriau, boleh krN, atau kami akan menuntut sesuai UU No.12 Thn 1997 tentang Hak Cipta
 
Camat Monitoring Persiapan Lomba Toga
"Bandar Pedada Mewakili Kecamatan Lomba Toga Tingkat Kabupaten"
Jumat, 05 Juli 2024 - 09:20:49 WIB

Kabar Riau - Siak
Penghulu, Marlis berharap Kampung Bandar Pedada dapat menjadi Toga terbaik.
SHARE
   
 

Sabak Auh 

Kampung Bandar Pedada di percaya mewakili Kecamatan Sabak Auh Untuk Perlombaan Toga Tingkat Kabupaten Siak.

Untuk mempertahankan perlombaan Toga terbaik tingkat kabupaten Siak pada tahun 2023 lalu, Kampung Bandar Pedada menambah 1 kelompok Toga dari 4 Toga pada tahun 2023 namun pada tahun 2024 ini telah menjadi 5 Toga yang akan berkompetisi pada 8 Juli 2024 mendatang.

Dalam acara Monitoring Toga Kampung Bandar Pedada di hadiri oleh Camat Sabak Auh yang diwakili oleh Sekcam Nartam M.pd yang di dampingi oleh Kasi Pemerintahan Waryono.SIP, Ketua PKK kecamatan Salbiyah.S.Pd, Jumat, 05/07/2024.

Penghulu, Marlis berharap Kampung Bandar Pedada dapat menjadi Toga terbaik di perlombaan Toga tingkat kabupaten nanti, harapnya.

Selaku Penghulu Kampung, Marlis sangat bangga kepada warganya yang sampai saat ini masih gigih menjalani kelompok Toga yang ada di RW masing-masing. Walaupun hanya swadaya, namun masyarakat Kampung Bandar Pedada tetap gigih dan berupaya menghidupkan Toga di RW mereka masing-masing, ungkapnya.

"Dengan diadakan lomba Toga nanti dapat memberikan edukasi kepada masyarakat terkait manfaat tanaman Toga, terutama manfaatnya bagi keluarga kita sendiri, "sebut Marlis.

Marlis juga berharap agar masyarakatnya dapat memanfaatkan lahan perkarangan rumah keluarga lebih produktif, imbuhnya.krN/Mahmuji

(806) Dibaca

 
Komentar Anda :
 


 
Redaksi | Indeks Berita | RSS | Indeks Iklan Copyright © 2010-2023 by KabarRiau.net. All Rights Reserved